DIBALIK HIJAB INI KU SAMPAIKAN


apakah waktu dan sisa hidupku mampu mengcover hidup abadiku nanti setelah mati ?
apakah aku masih mampu bertemu dan memeluk kembali ayah ibuku setelah hidup ini?
apakah aku masih mampu tersenyum selepas ajalku ?

hanya Allah yang tau karna Allah Maha Tau

tugasku didunia hanyalah berusaha
berdoa dan melakukan segala kewajiban serta menjauh dari laranganNya
itu saja.

ku slalu bertanya pada diri,
apakah mereka (orangtua ku) bahagia melahirkanku
apakah mereka gembira memilikiku
sedang aku selalu menentang dalam benakku
aku selalu berdiri diatas akal pikirku

dalam sujud ku berdoa
dalam syukur ku memuja
berterima kasih atas karunia
dan telah terlahir menjadi anak-anak mereka

tentang badungku
tentang nakalku
dan tentang egoku
maafkan aku pak.. maafkan aku bu

mungkin hanya dengan doa dan bakti
akan ku balas segala kasih yang tlah kau beri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOP KAMAR OPERASI

Bentuk dan Makna Logo RSUD dr. Fauziah Bireuen

ALLAH sebaik baik pemberi rezeki